PENCARI KERJA UMUM

DAFTAR PENCARI KERJA KATEGORI UMUM yang terdapat di Karawang dan sekitarnya dapat pula Anda lihat dan atau KLIK DI SINI (open in new windows)

TEKNIK DAN PRODUKSI

fitriana lusialami
rafa_syg@yahoo.com
Saya lulusan S1 teknik kimia dari PTN di Jawa Tengah. Saya mempunyai pengalaman kerja.Saya siap bergabung dengan perusahaan yang membutuhkan saya sebagai karyawan
-----------------------
tri handoyo
rafambarep@yahoo.com
saya mempunyai pengalaman kerja di perusahaan pelayaran sebagai operator radio dan mualim.saya siap bergabung dan bekerja dimanapun saya dibutuhkan.
-----------------------
Himawan Sutaarga
himawanoke@yahoo.com
Saya S1 Teknik Industri, saat ini masih bekerja di sebuah PMA di Karawang, ingin pekerjaan yang baru dengan wawasan dan suasana baru..please contact me if you meet your requirements, thank you
(sumber: www.disnakerkarawang.go.id)

 
Template by : uniQue template  |  Modified by : Rudi "SEMUT"